Rabu, 01 Februari 2017

Hari pertama masuk PKL di BLC Telkom Klaten

  Tidak ada komentar

AssalamualaikumWr.Wb

Selamat sore,hari ini saya bakal cerita tentang pengalaman hari pertama masuk di BLC telkom.Hari ini saya berdua bersama rekan saya Yulidar Maulana  berkenalan dengan anak-anak BLC yang sudah lebih dulu belajar di BLC,
awalnya sedikit grogi karena Saya dengan Yulidar masih beradaptasi dengan lingkungan baru,teman baru .Tapi mungkin nanti lama kelamaan tidak akan menjadi teman tapi lebih tepatnya seperti saudara dari jauh.Di sini kami diberi pertanyaa TKJ itu apa?Jaringan itu apa?Komputer itu?sampai kami tidak sanggup menjawab karena saking groginya.

Hasil gambar untuk hari pertama di blc telkom klaten

Awal masuk BLC  kami langsung dipertemukan dengan Mas Aji untuk pelatihan khusus buat LKS (Lomba Keterampilan Siswa).Setelah itu kami disuruh untuk Berkenalan di Depan Teman-teman yang sudah lebih dulu PKL di BLC Telkom.Setelah itu Kami disuruh untuk  menginstall Linux Mint.
Di BLC Telkom anak-anak lama pada sharing ilmu dan tidak segan segan membagi ilmunya untuk anak baru seperti kami.
Nah,kesan dari aku pribadi  saat pertama masuk disana ya seru lah.karena disampig anak-anak disana asik mereka juga ramah-ramah.

Nah akhirnya saya berharap untuk kedepannya saya bisa belajar banyak dari kakak-kakak yang sudah lebih dulu disana.Mungkin cukup sekian dulu yang bisa saya uraikan tentang pengalaman pertama saya di BLC telkom.
TERIMA KASIH
Wassalamualaikum Wr.Wb 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar